sayang pulang donk, abang nunggu nih

Tuesday, September 15, 2009

Wednesday, June 3, 2009

TVreezerator


Memulai dengan konsep
mencampuradukan segala macam peralatan yang tidak lepas dari kehidupan kita, dimuat dalam satu bentuk yang bisa dilihat sekarang...hahaa

the Right handed boy




karena saya seorang kidal, jadi saya iri terhadap orang kanan..
hahahaha
LOL

Saturday, May 16, 2009

Rabbit and Owl



Why did i choose these two creatures?
because i said so....
hahaha
LOL

OLD GOATS



sebenarnya cuman satu gambar tapi dibanyakin biar oke,haha...
terinspirasi oleh kambing bandot..

Monday, May 11, 2009

Percakapan


A: Halo...
B: Halo...
A: Halo...
B: Halo...
A: Halo...
B: Halo...
A: Halo...
B: Halo...
A: Halo...
B: Halo...
A: Daaaa...
B: Daaa...

Kenapa Begitu??

Dasar Dunia jaman sekarang, pasti selalu jadi rebutan...

Rebutan juga yang sia-sia diperebutkan,emang kenapa si di rebut-rebutin,kan kasian cape..

Klo ada gunung ditengah masi mau direbutin,apa mau diributin...
udah gak usah diributin mending dikasianin

The End

Thursday, April 30, 2009

KALO BULAN BISA NGOMONG

kapan bulan bisa ngomong

klo udah ngak aada yang ngomong

tapi gmana yah,setiap orang mau ngomong,malah berebutan,

the end

Wednesday, April 22, 2009

LIRIK LAGU YANG ANEH

kalo ada uang abang sayang
gak ada uang abang sayang juga

gak ada uang sama sekali,abang diapain....


diapain yah....


.......


terserah deh..
the end

SUNAT SUNIT



Sunat
itu enak
bisa dapet duit
diarak kemana-mana
tapi sakit pas dipotong gmana donk,kan sakit...
sedih....
pas SD tuh...ehm,untung pake laser...jadi gak sakit...
iya donk...